Ahmad Dhani Janji Biayai Sekolah Anak Almarhum Robby

By nova.id, Minggu, 15 September 2013 | 06:06 WIB
Ahmad Dhani Janji Biayai Sekolah Anak Almarhum Robby (nova.id)

Ahmad Dhani Janji Biayai Sekolah Anak Almarhum Robby (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Korban kecelakaan di tol Jagorawi bertambah menjadi tujuh orang. Sang supir Grand Max, Robby Yassar Affan (35) akhirnya berpulang setelah nyaris sepekan dirawat di rumah sakit Meilia, Cibubur, Jakarta Timur. Bagaimana tanggapan Dhani?

"Mendapat kabar itu saya lalu bangun, mandi, langsung berangkat, tapi masih telat, karena prosesnya begitu cepat dari rumah sakit, jenazah langsung ke rumah, dan langsung dimakamkan," tutur Dhani saat dijumpai tabloidnova.com di rumah sakit Pondok Indah, Sabtu (14/9) malam.  Dhani mengaku diterima baik oleh seluruh keluarga korban meninggal termasuk keluarga Robby. Dhani sudah berkomunikasi dengan pihak keluarga dan ia mendengar keterangan keluarga yang sudah mengikhlaskan kepergian Robby dan tak akan menuntut Dhani.

"Keluarga korban Robby, sama seperti keluarga lain. Seluruh keluarga korban ikhlas dengan  kejadian dan menganggap ini sebagai musibah, termasuk untuk seluruh korban yang meninggal," tutur bos RCM itu.  Sama seperti pembicaraan Dhani kepada keluarga lain, ia berjanji akan menyantuni keluarga Robby, termasuk membiayai pendidikan seorang anak yang ditinggalkan.

 "Sama seperti korban lain (disantuni). Memang janda Robby (mantan istri Robby) sudah menikah lagi, tetapi tetap saya menanggung biaya sekolah putra dari Mas Robby. Jadi nambah satu ya," ucapnya.  Okki/Tabloidnova.com