Ahmad Dhani Kini Dipanggil 'Bapak' oleh Anak Korban Tabrakan Jagorawi

By nova.id, Minggu, 15 September 2013 | 01:31 WIB
Ahmad Dhani Kini Dipanggil Bapak oleh Anak Korban Tabrakan Jagorawi (nova.id)

Ahmad Dhani Kini Dipanggil Bapak oleh Anak Korban Tabrakan Jagorawi (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Icha) "

Ahmad kian punya kedekatan emosional dengan beberapa anggota keluarga korban tewas dalam kecelakaan di Tol Jagorawi. Seperti diketahui, kecelakaan yang membuat enam orang meninggal dunia tersebut melibatkan putra bungsunya, AAQJ alias Dul, pada 8 September 2013 silam. Satu di antaranya adalah anak dari almarhum Komarudin, warga Koja, Jakarta Utara.

"Iya, mereka jadi anak asuh saya. Mereka sudah bercanda, kemudian panggil saya bapak," ucap Dhani, Jumat, (13/9/2013), di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Bos Republik Cinta Management (RCM) itu juga merasa lega. Janda almarhum Komarudin sama sekali tidak menaruh dendam kepada putra bungsunya. Sebaliknya, mereka malahan datang ke rumah sakit untuk menengok dan mendoakan Dul, yang menjalani perawatan intensif supaya lekas sembuh.

"Janda dari Mas Komarudin harusnya mungkin sebal, marah, dan mengutuk yang dilakukan oleh Dul. Normalnya manusia kan seperti itu, tapi mereka datang menjenguk Dul. Mereka berdoa untuk kesembuhan Dul. Saya sampai enggak bisa berkata-kata," lanjutnya.

Dhani kagum pada mereka. Dari situ ia mendapatkan pelajaran berharga. "Ternyata sebagian dari warga bangsa Indonesia mengajarkan akhlak yang baik. Saya malah berpikir bangsa ini akan lebih baik dengan melihat mereka," katanya.

                                                                                 .

                                                      .

Tribunnews