Ada yang Melihat Suami Joy Tobing Selingkuh

By nova.id, Jumat, 13 September 2013 | 00:50 WIB
Ada yang Melihat Suami Joy Tobing Selingkuh (nova.id)

Ada yang Melihat Suami Joy Tobing Selingkuh (nova.id)

""

Joy Tobing mendatangkan dua orang saksi, mantan supirnya, Jansen, dan pengasuh anaknya, Tuminah. Dalam kesaksian mereka dijelaskan kalau Daniel melakukan kekerasan kepada Joy.

"Pemeriksaan saksi. Kesaksian seputar permasalah yang terjadi di rumah tangga Joy, berapa lama mereka menikah, berapa lama tak tinggal serumah, keributan di rumah tangga mereka," kata pengacara Joy, Pery Sihotang.

Menurut pengacara Joy, kedua saksi yang dihadirkan, melihat dan mendengar secara langsung perkelahian Joy dan Daniel. "Mereka yang menyaksikan bagaimana keributan yang terjadi. Foto ada buktinya, berantemnya ada pas keluar kamar, keributan ada. Keluar dari kamar terdorong jatuh enggak sengaja, harusnya baik-baik, kalau ini masalah pemukulan, ada saksi yang mendengar keributan, itu bukti penganiayaan," kata Pery.

Soal kekerasan dalam rumah tangga, Joy punya saksinya. Sementara itu, soal perselingkuhan, apakah Joy juga memiliki saksi yang bisa menguatkan? "Waktu saya di apartemen, anaknya itu ada disitu dan ibu Deborah ada disitu, alasannya bapak (Daniel) nengok anak," kata asisten rumah tangga Joy, Tuminah.

Okki/Tabloidnova.com