Ini Dia, Destinasi Liburan Termahal Selebriti Dunia (2)

By nova.id, Jumat, 13 September 2013 | 00:40 WIB
Ini Dia Destinasi Liburan Termahal Selebriti Dunia 2 (nova.id)

Ini Dia Destinasi Liburan Termahal Selebriti Dunia 2 (nova.id)

""

Jika para pesohor dunia ini menghabiskan waktunya berlibur, tentu sajamereka akan berlibur dengan cara paling glamor dan mewah. Dan untuk bisa bepergiandengan cara bak bintang, mereka tak ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam. Karenaapa yang diinginkan mereka tentu tak sama dengan orang-orang pada umumnya.

Daftar kebutuhan liburan para bintang ini tentu memuat hal-hal seperti jetpribadi, akomodasi serba canggih dan banyak hal mahal lainnya. Jadi tak heran,kalau bisaya liburan para bintang ini dalam seminggu bisa lebih mahal daripadabiaya hidup orang biasa selama setahun.

Mari mengintip lokasi dan berapa biaya yang harus dihabiskan beberapa selebritiini untuk berlibur dengan tenang dan nyaman.

Puerto Rico

Jika ingin menikmati indahnya pesisir Karibia, makaPuerto Rico adalah lokasi yang paling pas. Negara ini juga yang sudah menjaditujuan liburan rutin bagi aktris seksi Eva Longoria. Bagi Eva, menghabiskandana sebesar Rp 315 juta per minggu tak menjadi masalah berarti.

Hawaii

Siapa yang tak mengenal daerah tujuan wisata yangmemesona ini? Hawaii adalah lokasi liburan favorit bagi pasangan Katy Perry danJohn Mayer yang pernah menghabiskan seminggu berlibur di Honu Kai, Maui, danharus membayar tagihan sebesar Rp 115 juta.

Ibiza, Spanyol

Paris Hilton bisa saja bisa wara-wiri gratis disemua jarngan hotel Hilton milik keluarganya di seluruh dunia. Tapi sosialitaini masih memilih Ibiza sebagai salah satu destinasi favoritnya. Setiapberkunjung ke Ibiza, Paris menginap di Boheme Ibiza yang bertarif Rp 197 jutaper minggu.

St. Barts

Aktris Jessica Alba dan sahabatnya, Nicole Richiesangat suka menghabiskan waktu di salah satu pesisir Karibia ini untuk mendapatkansedikit cahaya matahari. Keduanya kerap menginap di Bar Binne Vie Villa danmembayar Rp 280 juta per minggunya.

Havana, Kuba