Dul Perlu Perhatian Khusus, Ahmad Dhani Dapat Dispensasi

By nova.id, Rabu, 11 September 2013 | 09:32 WIB
Dul Perlu Perhatian Khusus Ahmad Dhani Dapat Dispensasi (nova.id)

Dul Perlu Perhatian Khusus Ahmad Dhani Dapat Dispensasi (nova.id)

"Dul di rumah sakit (dok. pri) "

Ahmad Dhani batal menjalani pemeriksaan di Direktorat Lalu Lintas, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9). Rencananya pemanggilan Dhani bersama mantan istrinya Maia Estianty  terkait kecelakaan maut yang dialami anak bungsunya, di tol Cipularang, Minggu (8/9) lalu.

Dhani meminta izin kepada penyidik untuk menemani anaknya yang akan menjalani operasi kelima di rumah sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. "Kita berencana memeriksa Ahmad Dhani, karena putranya butuh perhatian khusus, kepolisian memberikan toleransi. Nanti akan kita koordinasikan lagi. Mudah-mudahan besok bisa hadir," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, saat ditemui tabloidnova.com di kantornya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Menurut Hindarsono, Dhani baru sekali mendapat surat panggilan. "Baru sekali. Baru kemarin diterima (oleh pihak Dhani). Hari ini beliau sudah siap. Tapi sesuatu hal, putra (Dul) butuh perhatian khusus, saudara Dhani tidak bisa datang," ucapnya.

Hindarsono berharap Dhani kooperatif dan bmemiliki itikad baik untuk mau menjalani pemeriksaan. "Kalau tidak bisa, tiga kali surat pemanggilan, mudah-mudahan ada itikad baik. Kan masalah nyawa lebih penting," lanjutnya.

Icha/Tabloidnova.com