Kondisi Dul Menurun, Ahmad Dhani Tunda Kunjungi Keluarga Korban

By nova.id, Rabu, 11 September 2013 | 06:54 WIB
Kondisi Dul Menurun Ahmad Dhani Tunda Kunjungi Keluarga Korban (nova.id)

Kondisi Dul Menurun Ahmad Dhani Tunda Kunjungi Keluarga Korban (nova.id)

"Ahmad Dhani dan Kosasih (Foto: Icha) "

Ahmad Dhani masih ingin menemui beberapa korban kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) lalu. Namun, hal itu belum diselesaikannya lantaran HB anaknya, Dul, tiba-tiba menurun. Hal ini tentunya membuat Dhani  panik.

 Dhani yang berencana menuju Purbalingga untuk mengunjungi keluarga korban terpaksa batal. Ia memilih menemani anak bungsunya.

 "Harusnya hari ini ke Purbalingga. Tapi mengingat anak saya HB-nya tiba-tiba turun, saya enggak bisa meninggalkannya," kata Dhani saat ditemui tabloidnova.com di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

 Menurut Dhani saat ini ia tengah fokus untuk menyembuhkan anaknya. Ia  belum terpikir untuk membawa anaknya ke Singapura.

 "Belum bisa karena kondisi tulang masih sangat bahaya untuk banyak gerak. Rencananya baru dibawa kalau sudah sembuh total, untuk re-check," kata Dhani.

 Dijelaskan Dhani kondisi Dul saat ini masih belum stabil. Dhani pun berharap anaknya segera pulih seperti sedia kala.

 "Ada 2 temuan, jadi ada dua operasi lagi. Hari ini diambil darah. Besok MRI dulu, sejauh apa kerusakan jaringan tulang dan lain-lain. Alhamdulillah pak Kosasih ini mendoakan supaya Dul cepet sembuh," ucapnya. Kosasih adalah ayah salah satu korban yang menjenguk Dul di rumah sakit.

Icha/Tabloidnova.com