Ini Komentar Ustaz Ahmad Al-Habsyi Terkait Kasus Putra Ahmad Dhani

By nova.id, Rabu, 11 September 2013 | 03:15 WIB
Ini Komentar Ustaz Ahmad Al Habsyi Terkait Kasus Putra Ahmad Dhani (nova.id)

Ini Komentar Ustaz Ahmad Al Habsyi Terkait Kasus Putra Ahmad Dhani (nova.id)

"Dul di rumah sakit (dok. pri) "

Kasus tabrakan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih menjadi perbincangan banyak orang. Banyak yang mengecam anak yang masih berusia 13 tahun itu. Namun, kepada masyarakat, ustaz Ahmad Al-Habsyi meminta agar tak ada yang mencari pembenaran atau kesalahan pada kasus ini.

 "Melihat musibah ini jangan mencari siapa yang salah dan yang benar. Karena sesungguhnya tidak ada orang yang ingin mendapat musibah. Ini jadi pelajaran bagi siapa saja untuk selalui berhati-hati," ucapnya saat ditemui tabloidnova.com di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (10/9) malam.

 Menurut Habsyi, kejadian ini merupakan takdir yang di rencanakan tuhan. Tak ada satu orangpun yang mau mengalami hal yang sama seperti Dul. Begitu juga dengan Dul sendiri. "Dalam agama tidak ada sesuatu yang kebetulan dan ini harus diterima. Dari sekian banyak yang dikasih sama Allah, banyakkan senang apa susahnya. Sekali dikasih susah jangan langsung murka ke Tuhan. Dia siap, mungkin ini sudah jalannya," ucapnya Habsyi. Baik Habsyi mau pun Dhani meminta agar semua orang mendoakan kondisi Dul saat ini. Ia meminta jangan lagi mencari siapa yang salah melainkan mendoakan yang terbaik bagi korban yang mengalami luka parah. "Intinya, harus sabar dan siap menerima yang diberikan Allah. Pesan dari Dhani, mohon doanya, sampe sekarang anak beliau butuh penanganan yang serius," ucapnya.  Icha