Watch Out, Kanada Menginvasi Dunia! (2)

By nova.id, Selasa, 10 September 2013 | 11:11 WIB
Watch Out Kanada Menginvasi Dunia! 2 (nova.id)

Watch Out Kanada Menginvasi Dunia! 2 (nova.id)

"JJ "

Gelaran Toronto Film Festival memang baru saja usai digelar. Sejumlah aktris dan aktor kenamaan Hollywood dan dunia pun terlihat hadir di event berkelas internasional itu. Kanada pun seketika gegap gempita karena kedatangan para selebritas dunia. Tapi jangan salah, Kanada justru tak gentar dengan kedatangan para pesohor dunia ini.

Bahkan, perlahan namun pasti, Kanada sudah sejak lama "mengekspor" para aktor, aktris dan pesohornya langsung ke Hollywood dan menembus dunia.

Berikut beberapa bintang kelas dunia yang asli Kanada. Mereka tersebar di seluruh penjuru Amerika Serikat dan sukses menebar pesona ke seluruh dunia melalui kepiawaian mereka berakting dan mengolah vokal.

1.  Michael Bublé

Michael terlahir di Burnaby, British Columbia. Hingga kini ia sudah sukses menggondol 3 piala Grammy dan banyak piala di ajang Canadian Juno Awards.

2.  Celiné Dion

Diva kelas dunia ini adalah salah satu penyanyi asal Kanada yang paling aris sepanjang masa. Celiné lahir di Charlemagne, Quebec, Kanada, dan pernah berjaya di tangga lagu dengan lagu-lagu berbahasa Prancis dan Inggris.

3.  Jim Carrey

Komedian super lucu ini asli berasala dari Newmarket, Ontario, Kanada dan mengawali kariernya melawak di seluruh penjuru Kanada sebelum akhirnya hijrah mengadu nasib ke Los Angeles di usia 19 tahun.

4.  Avril Lavigne

Penyanyi pop punk ini besar di wilayah Napanee, Kanada, sebelum akhirnya mendunia lewat single bertajuk Complicated.

5.  Carly Rae Jepsen