Marshanda Akan Beberkan Semua Kisah Masa Lalunya

By nova.id, Rabu, 28 Agustus 2013 | 00:36 WIB
Marshanda Akan Beberkan Semua Kisah Masa Lalunya (nova.id)

Marshanda Akan Beberkan Semua Kisah Masa Lalunya (nova.id)

"Marshanda (Foto: Icha) "

Marshanda akan menceritakan semua kisah hidupnya kepada buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Kepada sang anak, ia juga akan menjelaskan soal videonya yang antara lain berisi makian terhadap teman SD-nya itu

  "Kalau Senna lihat video itu enggak apa-apa. Rencananya juga aku mau menulis buku. Aku mau cerita sama dia. Masa kecil ibu seperti ini, depresi segala macam, dan bagaimana bisa sampai seperti ini. Akan aku ceritakan," ucapnya.

 Kini Marshanda belajar menjadi seorang motivator. Keinginannya membangkitkan semangat hidup orang lantaran ia sempat merasa mempunyai cerita hidup yang luar biasa.

 "Aku merasa punya pengalaman yang luar biasa. Aku dapat inspirasi, aku pengin bagikan hal itu sama semua orang," katanya saat ditemui tabloidnova.com.

 Tak hanya memetik pengalaman pribadi, untuk menjadi seorang motivator, wanita yang akrab disapa Chacha ini memperkaya dirinya dengan menghadiri workshop prihal kepribadian dan sebagainya.

 "Selain cerita pengelaman pribadi, aku juga perkaya dengan ilmu-ilmu yang aku dapat dari workshop-workshop. Aku Oktober nanti mau ke San Fransisco mau ikut seminar pengembangan diri. Aku seriusin, aku belajar juga. Aku hobi banget ikut workshop untuk perkaya ilmu. Jadi enggak melulu curhat soal masalah aku sendiri tapi enggak ada ilmunya," jelasnya.

Icha/Tabloidnova.com