Ini Kata Maia Estianty Soal Hubungannya Dengan Ahmad Dhani

By nova.id, Sabtu, 17 Agustus 2013 | 06:18 WIB
Ini Kata Maia Estianty Soal Hubungannya Dengan Ahmad Dhani (nova.id)

Ini Kata Maia Estianty Soal Hubungannya Dengan Ahmad Dhani (nova.id)

"Maia Estianty dan Meychan (Foto: Okki) "

Perseteruan Maia Estianti dan Ahmad Dhani, rupanya sudah hilang. Seperti diakui Maia, hubungannya dengan Dhani yang dulu sempat hancur lantaran perceraian, kini sudah jauh melunak.

"Hubungan saya sama mas Dhani dan anak-anak sudah sangat normal," jawab Maia ketika ditemui tabloidnova.com di acara 'Konser Mahakarya Indonesia', Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/8) malam. Dulu, Maia sempat tak dizjinkan bertemu ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Sampai pada akhirnya Maia hanya diizinkan Dhani bertemu ketiga anaknya di rumah Dhani di Pondok Indah.

Sekarang, kekakuan itu hilang. Nyatanya, lebaran kemarin, Maia mendapatkan izin untuk memboyong anak-anaknya ke rumah mewahnya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu. "Anak-anak sudah nginap dari lebaran kedua kok, sudah normal," ungkap Maia kepada tabloidnova.com. Dalam acara Konser Mahakarya Indonesia, Maia, Dhani, dan ketiga anak mereka tampil sepanggung membawakan lagu 'Pay Phone' milik band Inggris Maroon 5. Dhani dan Maia menjadi penyanyi latar bagi si sulung, Al, yang memegang gitar dan mengisi posisi sebagai vokalis. Di panggung, beberapa kali Maia dan Dhani pun terlihat saling lempar pandang untuk menghilangkan kekakuan.

Okki/Tabloidnova.com