Putra Bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty Siap Hijrah ke Amerika

By nova.id, Sabtu, 17 Agustus 2013 | 05:59 WIB
Putra Bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty Siap Hijrah ke Amerika (nova.id)

Putra Bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty Siap Hijrah ke Amerika (nova.id)

"Dul (Foto: Okki) "

Darah seni yang dimiliki  Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mengalir deras di tubuh ketiga anak mereka, Al, El, dan Dul. Sudah beberapa kali, mereka tampil bersama di atas panggung dan memegang alat musik masing-masing.

Bakat musik itulah yang membuat si bungsu, Dul, ingin 'hijrah' ke negeri Paman Sam usai SMA nanti. "Aku rencananya mau ke Amerika. Setelah SMA nanti mau kuliah musik di sana," kata Dul saat dijumpai tabloidnova.com di acara 'Konser Mahakarya Indonesia', Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/8) malam.  Sekarang Dul masih harus bersabar untuk pindah ke Amerika. Ia masih tercatat sebagai murid SMA sebuah sekolah swasta di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Sekarang SMA masa-masa seru, menikmati  Indonesia dulu," ujar Dul. Untuk mengisi waktu luang, Dul membekali diri dengan berbagai kursus musik, meski sang ayah sendiri adalah seorang musisi hebat. "Sekarang les piano, belajar not balok,  bikin lagu. Sebenarnya sih ke akustik," tambahnya.  Meski masih muda, Dul punya pemikiran panjang soal karier musiknya. Menurutnya, Amerika Serikat adalah tanah impian bagi para musisi. "Kalau musisi di Indonesia, boomingnya di Indonesia saja. Kalau musisi di Amerika  pasti ngebooming di seluruh dunia. Keinginan bemusik bertahan, nanti akan ke Amerika," tegasnya.  Okki/Tabloidnova.com