Dakwahnya Dijadikan Ladang Bisnis, Ini Kata Ustaz Solmed

By nova.id, Selasa, 13 Agustus 2013 | 03:01 WIB
Dakwahnya Dijadikan Ladang Bisnis Ini Kata Ustaz Solmed (nova.id)

Dakwahnya Dijadikan Ladang Bisnis Ini Kata Ustaz Solmed (nova.id)

"Usraz Solmed (Foto: Icha) "

Ustaz Solmed  merasa dirugikan dengan adanya kabar permintaan kenaikan tarif dakwah kepada warga Hongkong. Solmed memastikan hal itu tidak benar.  Ia merasa tak ditipu oleh panitia penyelenggara.

 "Saya enggak merasa ditipu, saya hanya ingin mengambil pelajaran saja, semua harus fair, jangan berbicara dakwah, tapi anda berbisnis," kesalnya saat ditemui tabloidnova.com di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (12/8).

 Suami  April Jasmine ini  kesal dengan panitia penyelenggara yang menjadikan dakwah sebagai ladang bisnis. "Kita jangan begitu,  harus fair juga dong,  kalau mau dakwah silakan, jangan undang saya dengan bahasa dakwah tapi sampai di sana malah disuruh orang-orang bayar. Itu bayarannya enggak tanggung-tanggung, 70 ribu satu tiket, yang hadir bisa 2000 orang, sementara saya enggak pernah menuntut harus naik ini itu, naik bis saya enggak ada masalah, kayak kemarin saya naik kereta," ujarnya saat ditanya perihal permintaan fasilitas yang lebih di Hongkong.

Solmed mengaku tak memiliki syarat untuk berdakwah. "Cuma satu yang saya minta, kalau  bicara dakwah sama saya, gratisin, anda enggak usah bicara masalah bayaran saya. Mereka harus sadar diri, kalau bicara dakwah, jangan pasang tarif, itu malah pakai karcis, 70 ribu," kesalnya.

Icha/Tabloidnova.com