Sensasi Sang Royal Baby

By nova.id, Rabu, 31 Juli 2013 | 07:48 WIB
Sensasi Sang Royal Baby (nova.id)

Sensasi Sang Royal Baby (nova.id)
Sensasi Sang Royal Baby (nova.id)

"Foto: Getty Images "

Calon Raja Bijaksana

Dalam penerawangan Beby Djenar, ahli tarot, kelahiran George Alexander Louis sepertinya sudah dipersiapkan oleh alam semesta untuk terlahir dalam keluarga kerajaan. George yang lahir pada hari Senin Pahing (dalam penanggalan Jawa) dipercaya sebagai anak yang terlahir kelak sebagai pemimpin.

"Hari Senin itu, kan, dalam kalender nasional adalah kepala hari. Terlebih lagi George lahir di tahun Ular Air. Lengkap sudah, dia nanti memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, jago strategi, intelegensia yang tinggi, bahkan jenius serta memiliki rasa sosial dan kepekaan yang menuruni sifat neneknya, Lady Diana," ungkap Beby.

Sebagai anak yang lahir pada tahun Ular Air, aura George sangat luar biasa. Kelak George bisa menjadi pemimpin atau raja yang bijaksana dan dicintai rakyatnya. Dalam penggambaran kartu tarot, terlihat seorang lelaki diapit dengan gambar hati. "Ini menunjukkan bahwa sejak lahir saja dia sudah begitu menjadi pusat perhatian bahkan dicintai banyak orang," imbuh Beby lagi.

Bukan tak mungkin, kata Beby, ia bakal  menjadi raja penerus yang moderat yang membawa kerajaan Inggris dalam tatanan yang modern dan lebih baik lagi.

Sementara gambar kartu kedua adalah matahari yang tengah bersinar terang. Lanjut Beby lagi, "Iya, George sepertinya terlahir untuk menyinari bumi Inggris. George kelak bakal membawa penerang bagi rakyat Inggris."