Judika Sempat Khawatirkan Kondisi Duma Riris

By nova.id, Rabu, 24 Juli 2013 | 10:01 WIB
Judika Sempat Khawatirkan Kondisi Duma Riris (nova.id)

Judika Sempat Khawatirkan Kondisi Duma Riris (nova.id)

"Foto: Okki "

Pekan lalu, Judika dan Duma Riris bertolak ke Surabaya, Jawa Timur untuk selanjutnya menuju Gunung Bromo. Panorama Bromo dipilih Judika dan Duma sebagai tempat untuk pengambilan gambar foto pra wedding mereka. Saking semangatnya menggarap foto pra wedding sekaligus video klip duet mereka berjudul 'Sampai Akhir', ada hal-hal lucu yang terjadi.

"Ada hal lucu waktu mau foto pra wedding. Ternyata satu koper dia (Judika) ketinggalan. Isinya baju-baju pribadi untuk properti foto. Ada jaket duri-duri segala, padahal kita sudah sampai Bromo dan baru sadar pas aku cocok-cocokin bajuku sama baju dia. Soalnya selain temanya ada jas dan gaun resmi, ada yang dia tampil lebih ngerock," kata Duma yang ditemui tabloidnova.com di Eva Bun Wedding Gallery, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (23/7).

Beruntung, meski koper berisi pakaian pribadi Judika tertinggal, hal itu tak sampai mengganggu jalannya proses pemotretan. Kesigapan dari pihak kru membuat koper itu bisa sampai dengan selamat tepat waktu. "Thanks God, besoknya koper itu sudah sampai karena ada tim di Jakarta yang handle. Sampainya tepat waktu banget, pas kita mau pemotretan. Kita bersyukur dilancarin. Pas pemotretan juga enggak hujan," ujarnya.

Tak cuma Judika yang ketar-ketir saat kopernya tertinggal, Duma pun mengalami kendala saat pemotretan. Saking dinginnya suhu di Bromo, Duma tak bisa merasakan kakinya sendiri. Alhasil, saat pemotretan, Duma tersungkur sambil mengenakan gaun putih pengantin.

"Duma sempat jatuh. Ada satu tanjakan kecil pas giliran Duma ambil gambar. Ternyata dia keseleo. Untungnya dia enggak kenapa-kenapa, langsung bangun  dan ambil gambar lagi. Padahal aku khawatir kondisinya mengganggu proses," kata Judika. "Kakiku gemetar saking dinginnya, akhirnya jatuh. Sakitnya sih enggak seberapa, malunya itu lo," canda Duma.

Okki/Tabloidnova.com