David Noah: Kondisi Saya Hampir Pulih Total

By nova.id, Selasa, 16 Juli 2013 | 05:04 WIB
David Noah Kondisi Saya Hampir Pulih Total (nova.id)

David Noah Kondisi Saya Hampir Pulih Total (nova.id)

"Foto: Icha (NOVA) "

Pasca operasi di Singapura, kondisi David 'Noah' semakin hari semakin membaik. Bahkan, David sudah semakin aktif manggung bersama Noah di berbagai kesempatan.

"Sudah ikut full kegiatan, so far so good, tapi check up terus. sudah enggak ada obat-obatan yang harus dikonsumsi. Bersyukur badan udah sangat bisa support, jadi hampir pulih total," ujar David yang ditemui  tabloidnova.com di sela-sela pembuatan video klip 'Tak Lagi Sama', Studio 38, Jl. Veteran, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Diceritakan David, sebelumnya ia sempat tur di luar Pulau Jawa. Dengan dukungan personel Noah, David pun mampu menjalaninya.

"Sempat tur di luar pulau Jawa, jadi agak berat, tapi ada dukungan dari teman-teman. Transportasinya sendiri, enggak bisa terlalu ngebut seperti yang lain. Jadi bisa ngatur irama sendiri. Berangkat lebih cepat, tapi santai aja di jalan. Semua bisa diatasi dan setelah dicoba beraktifitas cukup padat. Hasil cek upnya bagus juga," ungkap David.

Menurut David, hingga saat ini, nyaris tak ada yang dikeluhkan dari kesehatannya. "Untuk saat ini hampir tidak ada, cuma yang pasti kalau sudah melalui operasi sebesar itu, staminanya enggak bisa full, jadi jam 10 saya pasti udah istirahat," imbuhnya.

Icha/Tabloidnova.com