Nikita Mirzani Jawab Tudingan Rekayasa Demonstrasi

By nova.id, Rabu, 13 Februari 2013 | 10:07 WIB
Nikita Mirzani Jawab Tudingan Rekayasa Demonstrasi (nova.id)

Nikita Mirzani Jawab Tudingan Rekayasa Demonstrasi (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Okki) "

Sidang kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Nikita Mirzani batal digelar. Pasalnya, tiga orang saksi yang sedianya hadir di muka persidangan, malah absen. Alhasil, persidangannya pun akan dilanjutkan pekan depan.

"Ditunda karena saksinya enggak datang. Saksinya sekuriti 3 orang dari pihak tempat kejadian perkara," kata Nikita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/2) siang. Nikita mengaku juga akan mengajukan beberapa saksi dan siap membongkar kejadian sebenarnya di klub malam kawasan Kemang, 5 September 2012.

"Kami akan mengajukan saksi terkait masalah ini. Nanti kami akan bongkar masalahnya. Proses hukum harus kami jalani. Apapun yang akan terjadi, Niki sudah siap. Apakah benar Niki melakukan penganiayaan atau tidak," tukas Nikita kepada tabloidnova.com. Lalu, apa tanggapan Nikita soal demo dadakan yang sempat mewarnai persidangan? Benarkah demo itu dibuat atas rekayasa dirinya? "Gue enggak tahu kalau ada demo kayak begituan. Kalau orang mau demo, ya, silakan, itu hak mereka. Kami justru diberitahu oleh kalian," kilah Nikita. Okki