Limbad Ramalkan Raffi Ahmad Bebas Dari Jerat Hukum

By nova.id, Senin, 4 Februari 2013 | 13:01 WIB
Limbad Ramalkan Raffi Ahmad Bebas Dari Jerat Hukum (nova.id)

Limbad Ramalkan Raffi Ahmad Bebas Dari Jerat Hukum (nova.id)

"Limbad (Foto: Icha) "

Limbad mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjenguk Raffi Ahmad. Namun, lantaran masih dalam pemeriksaan, Raffi pun belum bisa dijenguk.

Menurut Limbad, Raffi tak akan bersalah jika kasus ini dibawa ke jalur hukum. "Saat persidangan nanti tidak akan bersalah," kata Limbad saat ditemui tabloidnova.com di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (4/2).

Dalam penerawangan Limbad, karier Raffi tak akan merosot gara-gara kasus ini.  "Karier akan kembali seperti semula, tapi membutuhkan proses," jawabnya.

Sebagai orang yang dekat dengan Raffi, Limbad pun mencoba memberikan semangat.  Pria yang lekat dengan rambut gimbalnya ini berharap kasus Raffi cepat selesai.

"Jangan sampai sedih dan down, semangat. Ibaratnya ujian, naik kelas.  Kami berharap Raffi bisa melewati semua masalah. Besok mau datang lagi," ucapnya.

Limbad sendiri sempat syok dan tak percaya dengan pemberitaan yang selama ini berkembang. "Kayaknya enggak mungkin terjadi. Tapi kenyataan itu yang ada, makanya mau ketemu langsung," tandasnya.Icha