Wanda Hamidah Gelar Syukuran

By nova.id, Jumat, 1 Februari 2013 | 11:47 WIB
Wanda Hamidah Gelar Syukuran (nova.id)

Wanda Hamidah Gelar Syukuran (nova.id)

"Wanda Hamidah (Foto: Moonstar) "

Wanda Hamidah menggelar syukuran karena tidak terbukti memakai narkoba dan sekaligus ditunjuk jadi duta narkoba oleh BNN, badan yang menciduknya pada 27 Januari lalu. Apa kata Wanda?

"Sejak saya tertangkap, dalam hati saya, ketika nanti keluar, saya harus bikin syukuran. Ini nazar. Mungkin musibah yang kemarin itu bentuk  sentilan kecil dari Allah, dimana saya mungkin lupa dengan sedekah, zakat, dan anak-anak yatim," ujar Wanda yang mengadakan syukuran di masjid Ni'matul Ittihad di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Syukuran tersebut dihadiri 200 anak yatim dan tokoh masyarakat setempat.

Dari pantauan tabloidnova.com, Wanda mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua masyarakat di Pondok Pinang yang telah memberikan support dan doa atas dirinya selama di BNN.

 "Ini cobaan bagi saya, sentilan kecil, tetapi sangat luar biasa. Anak-anak saya yang kecil mungkin tidak tahu ibunya benar atau salah. Tahunya ibunya ditangkap. Bersyukur atas berkat semua doa dan memang saya bukan pengguna, akhirnya saya bisa berada di tempat yang mulia ini bersama anak-anak, adik-adikku yang tercinta, anak yatim. Insya Allah dalam kesempatan mendatang saya akan lebih banyak meluangkan waktu untuk datang sebulan sekali atau seminggu sekali, jumpa di sini," harap Wanda.Nizar