Lula Kamal Bicara Raffi Ahmad

By nova.id, Rabu, 30 Januari 2013 | 07:12 WIB
Lula Kamal Bicara Raffi Ahmad (nova.id)

Lula Kamal Bicara Raffi Ahmad (nova.id)

"Lula Kamal (Foto: Icha) "

Lula Kamal mendatangi kantor Badan Narkoba Narkotika (BNN) untuk memberikan penyuluhan bagi anak-anak SMA 3. Kejadian yang dialami Raffi Ahmad menjadi pelajaran bagi para pelajar.

 "Saya di sini untuk menemani anak-anak SMA 3 yang mau melakukan kunjungan. Saya juga ada pekerjaan di sini," ujar Lula, saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (30/1).

 Menurut Lula, SMA 3 sengaja didatangkan ke kantor BNN agar bisa memberi contoh perihal bahaya narkoba. Terlebih, Raffi merupakan contoh buruk dari SMA tersebut.

 "Katanya Raffi juga lulusan SMA 3. Ini ada deputi pencegahan di sini, nanti akan kasih pembicaraan ke anak SMA 3. Pasti banyak yang mengidolakan Raffi, makanya agar tidak ditiru," ucapnya.

 Namun, Lula berharap pelajar SMA 3 lebih cerdas menilai. "Masih banyak yang bagus sama Raffi, jadi jangan contoh yang jeleknya, contoh yang baiknya saja. Saya sih sangat menyayangkan. Karena buat saya, saya salah satu orang yang mengidolakan Raffi. Enggak kenal deket sih, tapi saya kagum sama dia. Dia pekerja keras, kerja untuk ibu dan keluarganya," tuturnya.

Icha