Mark Sungkar: Psikologis Zaskia dan Irwansyah Terganggu

By nova.id, Selasa, 29 Januari 2013 | 00:15 WIB
Mark Sungkar Psikologis Zaskia dan Irwansyah Terganggu (nova.id)

Mark Sungkar Psikologis Zaskia dan Irwansyah Terganggu (nova.id)

"Mark Sungkar (Foto: Icha) "

Mark Sungkar merasa lega hasil tes urine anaknya dinyatakan negatif oleh BNN. Mark yakin betul anaknya tak pernah terlibat barang haram tersebut. Tak hanya itu, Mark juga yakin Irwansyah bersih dari hal-hal tersebut.

Mark pun menceritakan apa yang terjadi versi Zaskia dan Irwansyah. "Saya dengar dari Irwan dan Zaskia juga petugas di atas. Selesai syuting di Persari, mereka berangkat ke rumah Raffi. Karena Irwan mengejar tanda tangan. Perusahaan Irwan dan Raffi join. Irwan jadi direktur, Raffi komisaris. Raffi mau umrah. Mereka sengaja datang pagi-pagi mau mengejar untuk tanda tangan sebelum berangkat ke acara Dahsyat," cerita Mark.

 Menurut Mark, Zaskia sempat ditinggal Irwan untuk membeli makanan.

"Setelah sampai ke rumah Raffi, mampir ke restoran, tapi karena tutup, mau makan di rumah Raffi. Sebelum masuk, Irwan mampir ke warung, Zaskia masuk duluan. Di situ ada beberapa orang, ditanya sama polisi mau ngapain.  Zaskia bilang mau ketemu sama Raffi, enggak lama kemudian Irwan masuk. Zaskia sempat disuruh pulang. Mereka mau pulang. Ketika Irwansyah pulang, istrinya masih di dalam, akhirnya masuk. Dibawa untuk pemeriksaan. Dia pikir kasih keterangan apa. Itu yang membuat syok. Mereka enggak salah kok ditahan. Secara psikologis mempengaruhi," paparnya.

Icha