Mabuk, Diego Michiels Pukul Korban di Area Parkir

By nova.id, Senin, 12 November 2012 | 03:36 WIB
Mabuk Diego Michiels Pukul Korban di Area Parkir (nova.id)

Mabuk Diego Michiels Pukul Korban di Area Parkir (nova.id)

"Foto: Icha "

Kasus pemukulan yang dilakukan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels kepada seorang pria bernama Mef Paripurna hingga kini masih bergulir. Menurut saksi mata sebelum terjadi keributan, sempat ada aksi senggol menyenggol antara kelompok Diego dengan Mef.

"Saya ada pada malam tersebut. Diego persis berada di depan meja saya. Di sana sangat ramai, bahkan botol pecah pada saat kejadian," kata sumber yang enggan disebutkan namanya saat ditemui tabloidnova.com di sebuah acara di bilangan Senayan, Jakarta, Minggu (11/11).

Dikatakan sumber tersebut, saat itu, Diego tengah mabuk. "Biasalah anak muda, senggol bacok. Diego juga pada saat itu sedang mabuk," katanya.

Menurut sang sumber, dalam ruangan itu banyak kelompok orang yang adu pukul. Tak hanya Diego, tapi juga kelompok Mef. "Di ruangan pas kejadian sangat ramai. Seperti perang mafia. Mef temannya banyak, begitu juga dengan Diego," ungkapnya kepada tabloidnova.com.

Namun, lantaran Mef keluar, Diego dan sekelompok temannya pun mengikuti Mef, hingga terjadi pukul memukul di parkir basement gedung. "Mereka berdua tonjok-tonjokkan dan sempat dilerai, tapi berlanjut ribut di luar. Bahkan kita yang di dalam enggak bisa keluar," ucapnya.Icha