Angelina Sondakh Alami Insiden Kecil

By nova.id, Jumat, 19 Oktober 2012 | 06:03 WIB
Angelina Sondakh Alami Insiden Kecil (nova.id)

Angelina Sondakh Alami Insiden Kecil (nova.id)

"Foto: Okki "

Angelina Sondakh mengalami insiden kecil setelah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Angie yang memoles bibirnya dengan lipstik berwarna merah harus menahan sakit lantaran bibir bawahnya 'diseruduk' mikropon sebuah stasiun televisi swasta.

Merasa kesakitan, Angie langsung menegur sang jurnalis dengan intonasi tinggi. "Aduh, pecah mas bibir saya," tutur Angie langsung memegangi bibir bawah dengan tangan kanannya, Kamis (18/10).

Merasa kesakitan lantaran bibir bawahnya terantuk mikropon, Angie langsung lari ke kamar mandi. Tak beberapa lama, Angie yang masih memegangi bibir bawahnya, langsung menolak saat dimintai wawancara kembali.

"Saya enggak bisa jawab pertanyaan lagi, bibir saya pecah tadi disodok kamera. Saya enggak bisa bicara nih, padahal saya pingin banget bicara tapi bibir saya sakit," ucap istri mendiang Adjie Massaid itu.

Dari pantauan tabloidnova.com, Angie kemudian langsung beranjak pergi.  "Sudahlah biarkan Angie, kasihan bibirnya sampai luka. Jangan ditanya lagi, klien saya sudah terluka," tambah kuasa hukumnya, Teuku Nasrullah.Okki