Limbad: Cemburu Susi Sangat Menakutkan

By nova.id, Rabu, 10 Oktober 2012 | 07:38 WIB
Limbad Cemburu Susi Sangat Menakutkan (nova.id)

Limbad Cemburu Susi Sangat Menakutkan (nova.id)

"Limbad dan Susi (Foto: Ahmad Fadilah) "

Limbad mengaku sudah tak tahan hidup bersama istri tuanya, Susi Indrawati. Lantas, benarkah  konflik dengan Susi sudah terjadi sejak lama?

"Ya, sejak tahun 2001, sebelum saya terkenal seperti sekarang. Banyak sekali masalah kecil jadi konflik besar. Jadi, ketika kami ada masalah, bukannya diselesaikan dengan baik-baik, melainkan jadi pemicu konflik lain yang begitu besar sampai sukar diperbaiki," jelasnya.

Itu terjadi sejak awal berumahtangga?  "Tidak. Sebelum menikah dengan Susi sekitar tahun 1995, kami pacaran selama 3 bulan. Rumah tangga kami terbilang harmonis. Kalau tidak harmonis, enggak mungkin lah sampai punya 3 anak, ya, kan? Seiring waktu, profesi saya sebagai mentalis juga semakin dikenal banyak orang, hingga sering diundang pentas ke luar kota. Nah, masuk tahun 2001, konflik mulai sering muncul. Masalah kecil bisa jadi konflik besar," bebernya kepada tabloidnova.com.

Mungkinkah karena Susi merasa cemburu?  "Cemburu boleh. Istri cemburu atau curiga terhadap suami, itu biasa. Tapi reaksi cemburu Susi, menurut saya, sangat luar biasa menakutkan. Sudah di luar nalar saya,"Tumpak