Istri Muda Limbad Segera Angkat Bicara

By nova.id, Jumat, 5 Oktober 2012 | 11:25 WIB
Istri Muda Limbad Segera Angkat Bicara (nova.id)

Istri Muda Limbad Segera Angkat Bicara (nova.id)

"Limbad (Foto: Okki) "

Istri muda Limbad, Benazir Endang, sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Bahkan, perempuan yang dikabarkan sudah melahirkan buah cintanya bersama Limbad dua pekan lalu itu kerap berpindah-pindah rumah untuk menghindari  publik.

Namun, tak lama lagi,  Benazir itu siap angkat bicara. "Sementara ini iya (akan bicara). Secepatnya," kata pengacara Minola Sebayang SH saat dihubungi, Jumat (5/10) sore.  Minola belum mau berbicara banyak perihal istri siri Limbad itu. Menurut Minola, dirinya belum secara resmi ditunjuk oleh Benazir untuk menjadi kuasa hukumnya. Jika sudah ada kuasa dari Benazir, barulah Minola akan mendampingi perempuan muda keturunan Arab itu.

"Kami masih harus menunggu tanda tangan surat penunjukan kuasa dari Benazir. Kami belum bisa bicara banyak jika surat itu belum ditandatangani. Belum resmi," tutur Minola. Minola menegaskan, paling lama pekan depan istri siri Limbad itu akan buka suara. "Mungkin minggu depan. Ini masih menunggu tanda tangannya saja," tegas Minola.Okki