Shandy Tumiwa Ajak Annisa Bahar Berdamai

By nova.id, Jumat, 31 Agustus 2012 | 11:27 WIB
Shandy Tumiwa Ajak Annisa Bahar Berdamai (nova.id)

Shandy Tumiwa Ajak Annisa Bahar Berdamai (nova.id)

"Foto: Okki "

Aktor Shandy Tumiwa kena imbas bertubi-tubi atas pelaporan yang dilakukan oleh pedangdut Annisa Bahar. Shandy tak cuma di dilaporkan ke polisi oleh Annisa di Jakarta, melainkan oleh beberapa member PT CSM yang berada di luar kota.

Shandy juga dilaporkan oleh seorang nasabah PT CSM yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. "Ada teman dari Surabaya melaporkan Shandy ke Polda Jawa Timur, dia baru SMS," tutur Annisa di Polda Metro Jaya, Jumat (31/8) siang.

Annisa yang awalnya membuat laporan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum), akhirnya harus membuat kembali laporan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) sebagai penegasan.

"Aku BAP dua kali. Aku masih enggak puas, masih ada hal yang enggak terungkap, harusnya kita ke Krimsus," kata Annisa kepada tabloidnova.com.

Shandy sempat berkomunikasi via  SMS dengan Annisa dan meminta agar berdamai. "Ani, jujur saya mau berdamai, kita fokus satu tujuan saja menangkap Cici (komisaris PT CSM). Tolong bantu aku juga," ucap Annisa membaca penggalan pesan singkat Shandy. "Smsnya barusan," tukas Annisa.

Okki