Ariel: Saya Bahagia Sekali

By nova.id, Selasa, 24 Juli 2012 | 11:45 WIB
Ariel Saya Bahagia Sekali (nova.id)

Ariel Saya Bahagia Sekali (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Acara syukuran dan buka puasa bersama Sahabat Peterpan dan anak yatim digelar pihak Musica's Studio sebagai 'hadiah' atas kebebasan Ariel. Bersama rekan-rekannya di Peterpan, Ariel langsung menghampiri penggemarnya.  Nama Ariel yang banyak dielu-elukan dalam acara tersebut. Usai santapan rohani oleh ustadz Anton Medan, Ariel berbincang-bincang dengan penggemarnya. "Saya akan banyak ngomong hari ini, karena saya rindu momen-momen seperti ini yang sudah lama enggak saya lakukan," ujarnya.

"Hari ini saya bahagia sekali, terutama ketika keluar dari pintu besi, di depan saya warna merah semua," imbuh Ariel di Ballroom Hotel Grand Sarela, Jalan LLRE. Martadinata (Riau) No.56, Bandung, Jawa Barat, Senin (23/7). Ariel bertambah bahagia karena didampingi oleh kedua orangtuanya. Apalagi, ratusan Sahabat Peterpan yang memenuhi ruangan seolah tak bisa membendung kerinduan mereka dengan sang idola.

"Sahabat Peterpan, kalian adalah kekuatan yang sangat besar sekali. Berbeda dengan euforia yang terjadi di tahun 2005-2006, kalian masih berada disini. Saya berharap hubungan kita akan lebih baik lagi," ujar Ariel.  Sayang, wanita yang sempat ada di hati Ariel, Luna Maya, tak hadir disana. Bahkan, saat Ariel keluar, perempuan asal Bali itu tak muncul. Tak diketahui apakah karena hubungan mereka sudah kandas, Luna memutuskan tak hadir.

Kedua orangtua Ariel tampak  setia mendampingi sang anak bungsu. Namun, mereka enggan berkomentar banyak. "Alhamdulillah, terimakasih," tukas ayahanda Ariel. Okki