Bebas, Ariel Tetap Tinggal di Bandung

By nova.id, Senin, 23 Juli 2012 | 02:15 WIB
Bebas Ariel Tetap Tinggal di Bandung (nova.id)

Bebas Ariel Tetap Tinggal di Bandung (nova.id)

"Ariel (Foto: Isna) "

Ariel akan melanjutkan karier bermusiknya setelah  bebas dari penjara. Bulan September 2012, Ariel cs akan meluncurkan album baru mereka.

"Dia juga akan balik lagi, fokus ke musik. Soalnya bulan September itu kita mau launching album jadi kita sudah persiapkan dari awal," kata Benyo, perwakilan manajemen Peterpan, saat dijumpai di Rumah Tahanan Kebon Waru, Jalan Jakarta, Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/7).  Jauh sebelum Ariel keluar, manajemennya di Musica Studio sudah menyusun serangkaian agenda bagi pria kelahiran Pangkalan Brandan,  Sumatera Utara itu. "Akan ada promosi, latihan, yang pasti sudah terjadwal hingga bulan September," jelas  Benyo.

Demi memudahkan pengurusan segala hal yang berkaitan dengan kasus hukumnya, Ariel akan tetap berada di Bandung. "Kayaknya dia tetap di Bandung," tukas Benyo.  Keluarnya Ariel berimbas sangat besar bagi kelanjutan karier bandnya. Salah satu yang paling ditunggu selain lagu-lagu baru mereka, adalah nama baru yang akan menggantikan nama 'Peterpan'.

"Mungkin kita akan mengeluarkan single bertepatan dengan nama baru bandnya. Yang jelas namanya masih sedang kita pikirkan sekarang. Setelah semuanya beres, akan pada promosi album. Nanti ada jumpa pers untuk nama dan single," terang Benyo.  Okki