Ariel Bebas, Peterpan Store Laku Keras

By nova.id, Minggu, 22 Juli 2012 | 11:44 WIB
Ariel Bebas Peterpan Store Laku Keras (nova.id)

Ariel Bebas Peterpan Store Laku Keras (nova.id)

"Peterpan Store (Foto: Okki) "

Kebebasan Ariel benar-benar disambut oleh penggemarnya. Peterpan store menjadi tempat para penggemar Peterpan berbelanja pernak-pernik band kesayangan mereka.  Berlokasi di Jalan Sumbawa No.60, Bandung, Jawa Barat dengan ukuran 3x3 meter persegi, Peterpan Store memajang lambang sehelai bulu yang menjadi ikon band  Peterpan. Di dalamnya, tersedia berbagai macam pernak-pernik band yang beranggotakan Ariel, Lukman, Reza, Uki dan David.

"Disini memang jual merchandise official-nya band Peterpan. Kita sudah mulai aktif dari tahun 2010," kata sang penjaga toko sekaligus penggemar Peterpan, Dhian Boy (21) ketika ditemui di Peterpan Store, Jalan Sumbawa No.60, Bandung, Jawa Barat.  Toko itu boleh saja sudah berdiri sejak dua tahun lalu, namun baru kali ini pendapatan per harinya meningkat drastis. Penjualan T-Shirt, CD, sticker, pin, Jacket, dan topi berlogo bulu pun menjadi incaran. Tak aneh penghasilan perhari bisa mencapai enam juta rupiah.

"Keuntungan biasanya sehari tiga sampai empat juta rupiah, sekarang dua kali lipat, bisa dihitung sendiri. Beda dari hari biasanya banget deh, konsumen dua kali lipat, membludak banget. Kalau boleh jujur biasanya lima orang, hari ini setelah buka jam 10 pagi padat, dari Senin kemarin," jelasnya.  Menurut Dhian, saat sang idola dijebloskan ke dalam jeruji besi, tak lantas  memengaruhi penjualan tokonya. Pernak-pernik Peterpan yang ia jual tetap laku. "Enggak ngaruh sih, masalah kasusnya kemarin biarlah Ariel yang tahu. Saya suka karya Ariel," tukas Dhian. Okki