Catherine Wilson Dinikahi Pengusaha Peternakan Sapi

By nova.id, Jumat, 1 Juni 2012 | 04:12 WIB
Catherine Wilson Dinikahi Pengusaha Peternakan Sapi (nova.id)

Catherine Wilson Dinikahi Pengusaha Peternakan Sapi (nova.id)

"Catherine Wilson dan Arofat (Foto: Okki) "

Akad nikah Catherine Wilson dengan tambatan hatinya, Achmad Muchlas Arofat, berjalan lancar. Sayangnya, ayahanda Catherine tak bisa menjadi wali nikah lantaran perbedaan keyakinan.

"Tadi pakai wali hakim dari pengantin putri karena ayahnya non muslim," kata paman Arofat, Muhiburridho saat dijumpai di Masjid Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (1/6) siang. Catherine pernah menjelaskan akan dinikahi oleh seorang pengusaha. Melalui sang paman, diketahui kalau Arofat adalah pengusaha peternakan sapi Australia. "Memang suaminya asal Malang. Sekitar 15 tahun yang lalu coba ke Jakarta dan usaha perternakan sapi Australia," jelas Muhiburridho. Meski berstatus sebagai pengusaha kaya raya, akad nikah Keket dan Arofat terbilang sederhana. Tamu yang hadir pun tak banyak, hanya keluarga dan teman dekat. Menurut paman Arofat, pernikahan sederhana sudah menjadi tradisi dalam keluarganya.

"Kebiasaan keluarga kami itu menikah simpel saja, yang penting sah secara agama. Dia duda. Anaknya tadi enggak ikut," tukasnya.Okki