Ariel: Doa Saya Bersama Kalian

By nova.id, Kamis, 31 Mei 2012 | 04:39 WIB
Ariel Doa Saya Bersama Kalian (nova.id)

Ariel Doa Saya Bersama Kalian (nova.id)

"Ariel (Foto: Moonstar) "

Sosok Ariel memang selalu penuh kejutan. Meski ia tak bisa ikut dalam Konser Tanpa Nama yang digelar keempat sahabatnya, namun 'jiwa' Ariel melekat disana. 

"Soal mike dan gitar Ariel di panggung, kirain dia mau datang," canda Uki. "Kami cuma mau nunjukin, meski secara fisik enggak ada tapi tetap jiwanya ada di atas panggung," tutur Uki. Sebelum acara berakhir, tiba-tiba suara khas Ariel meluncur menyapa tamu undangan yang hadir. Tak cuma mengagetkan 700 tamu undangan, melainkan keempat personel Peterpan, Uki, Lukman, Reza, dan David. Sebab, Uki sendiri malah mengaku tak tahu soal 'kehadiran' suara itu.

"Iya suara Ariel," tegas Reza. "Tapi dikembalikan kepada pendengar, kalau yang tahu itu merasa iya, kalau enggak mendengar berarti bukan. Jadi kita sebenarnya kaget karena enggak dikasih tahu," ucap Uki.  Ariel yang masih mendekam di tahanan Kebon Waru terpaksa tak ikut menunjukkan kebolehan bersama teman-temannya. Namun, ia eksis di Twitter. "Ya, tadi lihat di status dia, dia dukung kami doa dia berserta kami, intinya kasih support saja," ujar Uki. "Good luck Uki, Lukman, Reza, David, Berlian & Musica, doa saya dan sahabat peterpan bersama kalian ;) #SuaraLainnya," tulis Ariel. Okki