Angelina Sondakh Akui Bahas Kebijakan Kemenpora dan Kemendiknas

By nova.id, Sabtu, 28 April 2012 | 02:27 WIB
Angelina Sondakh Akui Bahas Kebijakan Kemenpora dan Kemendiknas (nova.id)

Angelina Sondakh Akui Bahas Kebijakan Kemenpora dan Kemendiknas (nova.id)

"Angelina Sondakh (Foto: Icha) "

Sebelum ditahan, Angelina Sondakh dicecear dengan 31 pertanyaan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK). Hal ini diungkapkan oleh, Tengku Nasrullah, kuasa hukum Angie.

"Klien saya diperiksa dengan 31 pertanyaan. Kemudian saya ingin igatkan bahwa pertanyaan masih seputar tugas dan wewenang beliau sebagai anggota DPR. Tugas-tugas-tugas apa yang dikerjakan di komisi X, dan banggar," tutur Nasrullah.

Angie mengaku pernah membahas kebijakan di Kemenpora dan Kemendiknas. "Pertanyaan lainnya adalah kapan dilaksanakan perubahan dan pembahasan APBNP. Kemudian dipertanyakan juga pernahkah membahas tentang kebijakan-kebijakan serta tugas-tugas dan program di Kemenpora dan Kemendiknas. Dijawab oleh klien saya  pernah," bebernya.

Angie mengaku tak pernah membuat proyek di dua kementrian tersebut. "Ditanyakan juga terkait tempat tinggal klien saya, hanya sebatas itu yang dipertanyakan. Kemudian ditanyakan juga pembahasan proyek-proyek di Kemendiknas dan Kemenpora dilakukan dengan pertemuan-pertemuan informal. Klien saya menyatakan tidak ada proyek, DPR tidak membahas proyek. Yang dibahas oleh DPR hanya kebijakan-kebijakkan dan program-program. Proyek itu nanti setelah kembali ke pemerintah," jelasnya.Icha