Tamara Bleszinsky: Kami Sama-sama Bertanggungjawab

By nova.id, Rabu, 4 April 2012 | 06:45 WIB
Tamara Bleszinsky Kami Sama sama Bertanggungjawab (nova.id)

Tamara Bleszinsky Kami Sama sama Bertanggungjawab (nova.id)

"Tamara Blezinsky dan Mike Lewis (Foto: Okki) "

Keputusan cerai yang diambil oleh Tamara Bleszinsky dan Mike Lewis berimbas pada anak mereka, Kenzou Leon Blezinsky Lewis. Meski sudah tak lagi bersama, Tamara dan Mike berjanji akan tetap menjadi orangtua terbaik bagi Kenzou.

"Ini hal susah, untuk Kenzou, kami bisa jadi mama dan papa yang baik. Kami selalu pikirin apa yang terbaik buat Kenzou," tutur Mike.

Bagi Tamara, ini adalah kegagalan rumah tangga yang  kedua kalinya. Sebelumnya ia sempat bercerai dengan Teuku Rafly. Meski demikian, Tamara mengaku sama sekali tak merasa tertekan.

"Enggak ada (tekanan). Kami sudah mendaftarkan gugatan, itu saja yang bisa saya share," kata Tamara. Benarkah perpisahan itu lantaran perbedaan usia mereka yang terpaut jauh? "Kami enggak bisa jawab semua pertanyaan. Kami punya privasi dan personal, cuma Mike dan saya yang tahu," ujar Tamara.  Sebagai seorang ibu, Tamara mengaku belum tahu apa yang akan dilakukannya. Menurutnya, yang terpenting adalah proses perceraian di pengadilan.

"Yang pasti saya enggak bisa mendahului proses pengadilan. Apapun yang diputus pengadilan, kami sama-sama bertanggungjawab," tegas Tamara.Okki