Rachel Maryam: Kami Dinikahkan Habib

By nova.id, Jumat, 16 Maret 2012 | 03:43 WIB
Rachel Maryam Kami Dinikahkan Habib (nova.id)

Rachel Maryam Kami Dinikahkan Habib (nova.id)

"Rachel Maryam dan Edo (Foto: Okki) "

Rachel Maryam mengaku menikah di sebuah ruangan sederhana berukuran sekitar 4 x 7 meter. Pernikahan itu dihadiri beberapa kerabat serta anak tunggalnya, Muhammad Kale Mata Angin.

"Alhmdulillah (menikah) di ruangan ini," ujar Rachel di Indonesia Syeh Network (ISN), Jalan Tebet Raya No.30D, Kamis (15/3) sore. Rachel dan Edo menikah 16 Desember 2011. Pasangan ini dinikahkan oleh seorang Habib yang selama ini menjadi guru besar mereka. "Alhamdulillah pernikahan kami dilakukan secara sah, yang menikahkan kami  Habib Hud Al Athos. Semoga rumah tangga kita sakinah, mawadah, dan warrahmah," harap Rachel. Sang Habib, yang diminta untuk menikahkan Rachel dan Edo, mengaku sempat terkejut namun bahagia. Ia  tak tahu latar belakang Rachel yang seorang artis terkenal. "Saya sebagai guru sangat berbahagia di tanggal 16 Desember lalu ada dua murid kita berdatangan setelah umroh ingin melangsungkan pernikahan sederhana disini. Saya enggak tahu ibu Rachel orang terkenal," tukas Habib Hud seraya tertawa. 

"Pernikahan ini sah dan dihadiri saksi dan wali, ada kotbah nikah dan sesuai Syariat Islam. Memang dilaksanakan secepatnya untuk mencegah hal yang tak diinginkan. Saya enggak ikut campur perihal hubungan mereka, hanya menikahkan saja," ungkap Habib. Okki