Sebelum Meninggal, Adjie Massaid Buat Surat Perjanjian Dengan Angelina Sondakh

By nova.id, Senin, 20 Februari 2012 | 01:40 WIB
Sebelum Meninggal Adjie Massaid Buat Surat Perjanjian Dengan Angelina Sondakh (nova.id)

Sebelum Meninggal Adjie Massaid Buat Surat Perjanjian Dengan Angelina Sondakh (nova.id)

"Angelina Sondakh (Foto: Okki) "

Almarhum Adjie Massaid ternyata sempat membuat surat perjanjian dengan Angelina Sondakh sebelum meninggal. Lantas apa saja yang dicantumkan dalam perjanjian itu?

"Di perjanjian itu dibicarakan hak melindungi, memelihara, dan aset. rumah yang di Cilandak mau Adjie kasih ke anaknya," ungkap  Elza Syarief yang sempat menjadi kuasa hukum Adjie Massaid.

Perjanjian perceraian itu sudah ada satu bulan sebelum Adjie meninggal. Namun, semua ditunda lantaran Adjie terpilih sebagai manajer tim sepakbola U23. Adjie memilih untuk mengedepankan kariernya dulu ketimbang mengabulkan keinginan Angie untuk bercerai.

"Januari saya dapat telepon, katanya perjanjiannya sudah jadi. Adjie sempat mau bercerai tapi masih ditahan-tahan, Adjie enggak mau stres. Anak juga gitu Keanu maunya dibawa sama dia (Angie) ya sudah. Lalu Adjie  ditunjuk sebagai manajer U23 dan dia bangga," jelas Elza. Menurut Elza, Angie tetap pada pendiriannya untuk bercerai, bahkan sampai menjelang sang suami meninggal. "Surat perjanjian perceraiannya memang belum dikirim. Tapi, rencana perceraian itu tetap ada. Tapi enggak lama kemudian Adjie meninggal dunia. Perjanjian memang belum disahkan, tapi rencana peceraian itu tetap ada," pungkas Elza.Okki