Dituduh Berzina, Zumi Zola Minta Maaf

By nova.id, Rabu, 25 Januari 2012 | 00:31 WIB
Dituduh Berzina Zumi Zola Minta Maaf (nova.id)

Dituduh Berzina Zumi Zola Minta Maaf (nova.id)

"Zumi Zola (Foto: Isna) "

Setelah kepergok melontarkan kata-kata tidak sopan pada istri orang, artis sekaligus politikus Zumi Zola  sempat meminta maaf pada suami Peni Fernita Saputri, wanita yang diduga melakukan perzinahan dengannya. Hal ini diungkapkan suami Peni, Bernaldi Kadir Djemat.

"Itikad baik sebenarnya bukan dari dia, saya yang mencoba mencari gimana caranya mengklarifikasi ke dia (Zumi). Tapi selama saya menghubungi  tidak dijawab dan sms tidak dibalas," ujar Bernaldi, suami Peni, saat ditemui di Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK), Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (24/1).

Setelah berusaha keras menghubungi  untuk meminta penjelasan, Bernaldi  akhirnya bertemu dengan Zumi di sebuah acara pernikahan saudara Zumi di Hotel, Darmawangsa, bilangan Jakarta Selatan.

"Sampai akhirnya saya bertemu di acara keluarga Zumi Zola. Saya hanya duduk di lobi hotel. Mungkin ini rezeki saya bertemu dengan dia. Entah gimana caranya, dia berjalan ke arah saya, dan saya panggil dia untuk duduk bareng saya," ungkapnya.

Dikatakan Bernaldi, Zumi  akhirnya meminta maaf atas kejadian tersebut.  "Dia mengakui dan minta maaf serta berjanji tidak akan mengulangi lagi. Dia enggak bisa ngomong, kecuali maaf. Tapi kenyataannya masih terus berhubungan dengan istri saya," beber Bernaldi.Icha