Rayi RAN Merasa Diperas

By nova.id, Sabtu, 8 Oktober 2011 | 13:18 WIB
Rayi RAN Merasa Diperas (nova.id)

Rayi RAN Merasa Diperas (nova.id)

"Rayi RAN menjenguk korban di rumah sakit (Foto: dok Sandy) "

Meski sudah berdamai dengan korban tabrakan, Beger Widodo, Rayi RAN merasakan keganjalan. Pasalnya, ada beberapa pihak yang meminta sejumlah uang pada keluarga Rayi.

"Saya tidak mendengar langsung dari pihak keluarga inti korban karena sesungguhnya kami sepakat berdamai. Tapi banyak cerita berbeda yang beredar. Ada oknum dari keluarga korban yang meminta sejumlah uang dengan kondisi kalau si korban tiada. Kalaupun terbukti benar, Rayi akan menentukan sikap," ujar ibunda Rayi, Yayu Raharjo.

 Keluarga menilai, ada oknum yang memanfaatkan Rayi dan memaksanya  membayar sejumlah uang. "Kalau memang benar, kami akan laporkan, karena kami sudah ada itikad baik,"ujar  Sandi Arifin, kuasa hukum Rayi.  Bahkan menurut Sandi, keluarga korban pun sudah mendengar isu pemerasan tersebut sehingga sempat meminta maaf pada orang tua Rayi.

 "Keluarga inti korban malah minta maaf ke ayah saya," ujar Rayi. Meski begitu, pihak Rayi  tidak tinggal diam. Jika oknum tersebut tetap memaksa, Rayi akan melaporkan pelaku dengan tuduhan pemerasan. Icha