Kuasai ‘Homework Rescue’ dengan Printer HP DeskJet Ink Advantage

By Alsabrina, Selasa, 15 Mei 2018 | 10:00 WIB
HP Homework Rescue: Creative Workshop (dok. HP Indonesia)

NOVA.id – HP Indonesia memperkenalkan HP Homework Rescue, sebuah kampanye yang mendorong anak-anak untuk menghadapi pekerjaan rumah (PR) menggunakan printer HP DeskJet Ink Advantage. Melalui hasil cetak HP yang terjangkau dan berkualitas tinggi, HP ingin membantu para orang tua dan anak-anak menyelesaikan tugas sehari-hari seperti tugas sekolah dan mendorong kreativitas mereka untuk bersinar lewat proyek arts and crafts yang seru dan menyenangkan.

Melalui kampanye ini, anak-anak dapat mengerjakan PR dengan bantuan orang tua mereka menggunakan toolkit seru yang mendorong imajinasi. Kampanye HP Homework Rescue diawali oleh Niana Guerrero, seorang YouTuber terkenal dari Filipina, yang menantang teman-temannya dari negara lain untuk memberikan inspirasi untuk mengerjakan dalam waktu singkat.

Di Indonesia, Little Princess Shinta menerima tantangan dari Niana untuk membuat kerajinan kertas Jam Mickey Mouse Disney dengan printer HP. Hasil karyanya dapat ditemukan di sini. Homework Rescue dapat menjadi kegiatan kreatif yang menginspirasi dan mudah untuk dilakukan oleh orang tua untuk memperkenalkan cara yang menarik untuk menyelesaikan PR kepada anak-anak mereka.

Nikmati pengalaman luar biasa bersama HP saat anak Anda membuat tugas mereka sendiri yang penuh warna dan imajinasi dengan bantuan HP Smart App.

Aplikasi ini membantu mengerjakan pekerjaan rumah mereka dengan mudah dan cepat dengan dukungan teknologi nirkabel, sehingga tugas tersebut dapat selesai tepat waktu.

Printer HP juga menghemat biaya cetak dan memberikan hasil cetak berkualitas tinggi dengan kartrid asli HP yang terjangkau.