Saipul Jamil Bakal Dipanggil DPR?

By nova.id, Kamis, 8 September 2011 | 07:45 WIB
Saipul Jamil Bakal Dipanggil DPR (nova.id)

Saipul Jamil Bakal Dipanggil DPR (nova.id)

"Saipul Jamil di makam sang istri (Foto: Icha) "

Banyak cerita dibalik musibah Saipul Jamil km 97 Tol Cipularang, Jawa Barat. Sebagian orang menilai ada kekuatan mistik yang terjadi di tol tersebut hingga tak henti-hentinya memakan korban. Namun, Muhidin M. Said, Wakil Ketua Komisi V dalam rapat bersama Dirjen Binamarga, mengimbau agar hal ini jangan disangkut pautkan dengan mistik.

 "Kita jangan lari ke situ, itu agak repot jadinya. Kejadian itu kita lihat dan bahas dari infrastrukrur saja," katanya saat ditemui di gedung DPR, Komisi V, lantai 1, Jakarta, Kamis (8/9).

 Meski Saipul Jamil mengaku sempat mengalami pergeseran pada mobil yang dikendarainya lantaran angin kencang. Sahid  tak mau langsung mengambil kesimpulan."Itu saya belum bisa bicarakan, karena penelitian itu belum kita pastikan," katanya.

 Sahid dan anggota dewan lainnya mencoba mencari solusi dari kecelakaan yang ada pasca lebaran tahun ini. "Itu harus dilihat lebih dalam, makanya kita harus kerjasama dengan polisi. Kalau tadi persoalan ngantuk, kelelahan, makanya ini dicari solusi. Menanggulangi semuanya harus ada komitmen," paparnya.

 Lantas, apakah Komisi V berencana memanggil Saipul Jamil terkait kecakaan yang menewaskan istrinya Virginia Anggraeni? "Sampai saat ini belum ada rencana ke arah sana," katanya. Icha