Saipul Jamil Menangis di Hadapan Dewi Perssik

By nova.id, Selasa, 6 September 2011 | 02:01 WIB
Saipul Jamil Menangis di Hadapan Dewi Perssik (nova.id)

Saipul Jamil Menangis di Hadapan Dewi Perssik (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Dewi Perssik dan mantan suaminya, Saipul Jamil bertemu dalam satu panggung pasca istri Saipul, Virginia Anggraeni berpulang akhir pekan lalu. Keduanya memang tak bernyanyi bersama, namun Ipul dan Dewi sempat bertatap muka di belakang panggung dan menangis di hadapan sang mantan istri.

"Ya, tadi saya hanya mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya. Dia ketemu saya langsung, tiba-tiba enggak bisa cerita, hanya menangis. Saya pun jadi tidak bisa menanyakan bagaimana ceritanya, karena memang kondisinya seperti itu," jelas Dewi saat dijumpai di MNC TV, Jl. Pintu II Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (6/9) dini hari.  Rasa duka dan haru yang dirasakan Saipul, rupanya tertangkap jelas di mata Dewi. Saat berpelukan dan berjabat tangan, Dewi masih melihat kesedihan mendalam pada diri Saipul.

"Saya panggil mas Haji (Saipul), saya salaman, mohon maaf lahir batin, terus dia langsung nangis. Kelihatan banget terluka perasaannya. Saya jadi enggak bisa ngomong lagi. Saya cuma diam,  bilang sabar saja. Saya enggak bisa ngomong kalau ada orang nangis, yang ada saya jadi malah ikutan sedih," katanya. Dewi mengaku tak lama bertemu dengan Saipul. Namun, di momen singkat itu, Dewi sempat menuturkan dukungannya untuk pria yang pernah dicintainya itu. "Saya bilang, mas Haji supaya bisa tegar, sabar, hadapi dengan ikhlas. Saya mungkin berbicara sangat mudah. Tapi apabila saya berada dalam posisi mas Saipul juga belum tentu saya bisa kuat. Jadi mudah-mudahan Allah memberikan kelancaran dan kesembuhan di dalam kedukaannya." Okki