Saipul Jamil: Saya Enggak Ngantuk, Kok

By nova.id, Senin, 5 September 2011 | 05:12 WIB
Saipul Jamil Saya Enggak Ngantuk Kok (nova.id)

Saipul Jamil Saya Enggak Ngantuk Kok (nova.id)

"Saipul Jamil usai pemakaman sang istri (Foto: Icha) "

Kecelakaan berujung maut yang dialami Saipul Jamil dan istri kabarnya karena pedangdut itu mengantuk. Namun Ipul u membantah kabar tersebut.

 "Saya dalam keadaan sehat dan tidak ngantuk kok. Cuma saya enggak tahu kenapa, mobil  oleng dan enggak bisa dikendalikan," ujar Ipul.

 Ipul menceritakan, awalnya ia ingin menunjukkan sebuah masjid nan elok terbangun kokoh yang terletak di rest area KM 97 arah Jakarta, namun naas, mobil yang ditumpanginya mendadak oleng dan menabrak bahu jalan.

"Saya memang dari kiri mau ke kanan. Saya bilang ke istri saya di depan ada masjid bagus. Tapi tiba-tiba mobil oleng ke kanan dan terpental guling-guling. Saya dalam keadaan sadar dan tidak kenapa-kenapa. Tapi ipar saya bilang istri saya meninggal. Subhanallah, istri saya meninggal dalam keadaan bersujud," ujarnya sambil menangis.

Menurut Ipul, peristiwa  itu berlangsung sangat cepat. "Saya ajak semua istighfar. Dia sepertinya dalam keadaan puasa, dia bayar puasa, makanya dia bilang enggak bisa temanin saya untuk puasa syawal," jelas Ipul.Icha