Kevin Aprilio: Widy Digoda dan Disergap

By nova.id, Kamis, 7 Juli 2011 | 03:09 WIB
Kevin Aprilio Widy Digoda dan Disergap (nova.id)

Kevin Aprilio Widy Digoda dan Disergap (nova.id)

"Widy Vierra (Foto: Okki) "

Kevin Aprillio membenarkan vokalis grup band Vierra, Widy, mengalami pelecehan. Sebelum ditarik paksa ke dalam mobil, Widy sdigoda lebih dulu oleh tiga pria tak dikenal.

"Ada cowok di mobil yang godain Widy, dia cuek jalan sambil lihat ponselnya, tapi tiba-tiba orangnya turun dan menyergap Widy serta langsung ditarik ke mobil. Pelaku  belum tahu, yang jelas mereka bertiga dan menggunakan mobil, kita belum tahu siapa, bukan relasi  Widy atau  Vierra," kata Kevin.

 "Tragedi ini yang sangat tidak mengenakan di kuping dan mata. Terus terang Widy bukan tipe yang macam-macam dia masih polos. Kejadian subuh tadi itu out of the box banget," ujar Kevin saat dijumpai di kantor Musica Studios, PT. Jl. Perdatam Raya No.3, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (6/7) malam. Kepada Kevin Widy menjelaskan, pelecehan itu terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat itu, kondisi jalan memang lengang dan sepi sehingga Widy tak bisa memperoleh pertolongan dari siapa pun saat ia berontak. "Dia lagi jalan sama temannya dan ada momen mereka terpisah sebentar. Dia lewat jalan yang sangat terbuka, bukan gang, tapi jalan utamanya di Kemang memang jam segitu jalan kosong," ucap Kevin.Okki