Andika dan Izzy Kangen Band Di Atas Angin

By nova.id, Selasa, 7 Juni 2011 | 11:54 WIB
Andika dan Izzy Kangen Band Di Atas Angin (nova.id)

Andika dan Izzy Kangen Band Di Atas Angin (nova.id)

"Anggi, pacar Andika ikut jadi saksi (Foto: Icha) "

Sidang lanjutan perkara kasus narkoba dua personel Kangen Band, Andika dan Izzy berjalan lancar. Sidang yang mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) ini sangat meringankan mereka. Pasalnya, dari keterangan empat saksi, semuanya membantah jika barang haram itu milik Andika dan Izzy.

"Semua saksi bicara sesuai fakta, saat ditanya oleh penyidik memang Andika enggak memakai dan tidak ada barang bukti," papar kuasa hukumnya, Priyagus Widodo, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (7/6).

Dalam penggerebekan, Andika memang dinyatakan positif saat penyidik melakukan tes urine. "Memang kalau memakai ganja itu positif tes urine satu minggu baru hilang," jelasnya.

Dalam sidang kali ini, JPU menghadirkan 4 saksi yang terdiri dari Rusdy Priyadi (polisi), Jamal Husein (anak asuh Andika dalam bermusik), Anggie Aprilia Lestari (pacar Andika), Revi (pacar Izzy).

Keempatnya menerangkan, barang tersebut bukan milik Andika dan Izzy, melainkan supir Andika yang ada di basecamp. "Dalam pembelaan nanti kita akan ungkapkan, apakah urine itu bisa dijadikan bukti," ucapnya.Icha