Gegap Gempita ELF Indonesia (2)

By nova.id, Sabtu, 4 Juni 2011 | 07:01 WIB
Gegap Gempita ELF Indonesia 2 (nova.id)

Gegap Gempita ELF Indonesia 2 (nova.id)

"Foto: Istimewa "

Parade Pendamping SuJu 

Di KIMCHI, SuJu tak tampil sendiri. Ada empat penyanyi asal Korea lainnya yang siap menghibur. Masing-masing hadir dengan cirinya sendiri. Yang jelas, semua total Korea!

THE BOSS

The Boss atau yang sering disebut sebagai DGNA adalah boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan 5 orang. Di Korea Selatan sendiri mereka lebih dikenal sebagai Dae Guk Nam Ah atau secara harafiah disebut sebagai The Boys of Super Space. Setelah resmi berdiri pada Januari 2010, The Boss memulai debutnya pada tanggal 4 Maret 2010 lewat lagu berjudul Admiring Boy diikuti dengan merilis mini album di bulan Juni 2010.

PARK JUNG MIN

Penyanyi asal Korea Selatan ini lahir di Seoul pada tanggal 3 April 1987. Park Jung Min awalnya bergabung dalam sebuah band Korea terkenal SS501. Setelah mengakhiri kontrak dengan DSP Media, para personel SS501 pun sibuk dengan karier masing-masing. Dari kelima anggota band ini, Park Jung Min merupakan anggota pertama yang langsung merilis album solo. Januari 2011, ia mulai merilis album solo pertama dengan lagu andalannya Not Alone.

SuJu Mania!

ELF yang merupakan singkatan dari Ever Lasting Friend, sudah dipakai sebagai nama resmi fans club SuJu sejak 2006. Sebutan untuk para penggemar SuJu ini mempunyai arti yang cukup mendalam antara SuJu dengan para penggemarnya. ELF digunakan sebagai simbol arti sebuah pertemanan yang terjalin untuk selamanya.

Yang paling menonjol dari para penggemar SuJu adalah mereka selalu memakai warna biru safir sebagai identitas ELF. Komunitas ELF sendiri tak hanya berada di Korea, namun menyebar di seluruh dunia, terutama di negara Asia seperti Cina, Taiwan, Jepang, Filipina, Malaysia, Vietnam, Singapura, dan Indonesia. Berikut beberapa komunitas ELF yang ada di Indonesia yang cukup menonjol:

- SUJUNESIA

- ELFINDOGROUPS

- TWELFS