Afgan Dicaci-maki

By nova.id, Jumat, 27 Mei 2011 | 09:06 WIB
Afgan Dicaci maki (nova.id)

Afgan Dicaci maki (nova.id)

"Afgan dikerubuti fans (Foto: Icha) "

Di hari ulang tahunnya yang ke-22, Afgan mendapat kejutan dari banyak orang. Tak hanya dari Afganisme, sebutan untuk penggemarnya, sahabat juga keluarganya memberi perhatian.

"Ultah yang ke-22 dikerjain banget sih. Sebelum ke sini saya cek twitter,  tiba-tiba ada 2 ribu mention yang isinya marah-marah semua. Ternyata mereka sengaja mau marah-marah biar saya stres, dimaki-maki. Tapi pas saya nyanyi tadi mereka datang semua, bawa kue, seru banget," ujar Afgan.

Pelantun lagu Terima Kasih Cinta ini mengaku dapat kado spesial di hari ulang tahunnya berupa kehadiran sekitar 100 orang Afganisme di studio Dahsyat.

"Kado paling spesial, saya lagi nyanyi mereka datang. Mereka memberikan pesan-pesan untuk saya. Luar biasa," ujarnya. Di ulang tahun kali ini, Afgan memaknai usia 22 tahun dengan rasa syukur yang luar biasa.

"Apa ya, saya merasa lebih tahu tujuan hidup. Saya  kuliah dan juga, konsentrasi di musik," jelasnya.

.Sebagai penghargaan, Afgan berniat menghibur 1000 penggemarnya bulan Juni 2011. "Habis ini saya nyanyi lagi. Tapi nanti ada perayaan bareng seribu Afganisme. Mudah-mudahan sih Juni awal," ucapnya.Icha