Vira Yuniar dan Teuku Ryan Tinggal Serumah Lagi

By nova.id, Senin, 23 Mei 2011 | 23:56 WIB
Vira Yuniar dan Teuku Ryan Tinggal Serumah Lagi (nova.id)

Vira Yuniar dan Teuku Ryan Tinggal Serumah Lagi (nova.id)

"Teuku Ryan dan Vira Yuniar (Foto: Okki) "

Vira Yuniar dan Teuku Ryan sudah kembali berdamai dan memutuskan untuk membina hubungan rumah tangga lagi. Hal ini dibuktikan oleh diterimanya permohonan damai dari keduanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Desember 2010 lalu. Ibunda Vira, Gusniar pun mengamini hal tersebut.

"Perdamaian itu sudah lama. Hampir satu tahun yang lalu," kata Gusniar dengan nada tak ramah saat dihubungi tabloidnova.com, Selasa (24/5) pagi.Perpisahan mereka sebelumnya ditengarai oleh percekcokan yang sering tak bisa dihindari keduanya. Hal ini pernah diungkapkan sendiri oleh Vira beberapa waktu silam. Namun, kini semua telah berakhir.

"Sekarang sih sudah biasa saja, enggak ada masalah lagi. Semuanya kembali seperti biasa lagi," kata Gusniar seolah tak senang. Dikatakan Gusniar, Vira sudah kembali hidup bersama dalam satu atap pasca keputusan berdamai dari keduanya terucap. "Sudah tinggal serumah lagi, namanya suami istri," tegasnya.

Pernyataan Gusniar  menjadi agak aneh karena juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah SH  menyatakan kalau permohonan perdamaiannya baru diserahkan ke Mahkamah Agung (MA), dan masih diproses. "Sekarang permohonannya sudah ada di MA (Mahkamah Agung)," kata Tamah belum lama ini.Okki