Poppy Dharsono Tak Muncul, Moerdiono Pulih

By nova.id, Rabu, 18 Mei 2011 | 07:01 WIB
Poppy Dharsono Tak Muncul Moerdiono Pulih (nova.id)

Poppy Dharsono Tak Muncul Moerdiono Pulih (nova.id)

"Poppy Dharsono (Foto: Isna) "

Perancang busana Poppy Dharsono dituding sebagai perusak rumah tangga Moerdiono dengan istri pertamanya, Marjati. Namun, kuasa hukum Moerdiono terang-terangan membantahnya.

 "Tidak ada nama Poppy Dharsono di persidangan, sejauh ini tak ada kaitannya dengan sidang," kata kuasa hukum Moerdiono, Farid Eka Putra SH MH  di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (18/5) pagi. Moerdiono yang selama ini dikabarkan sakit, kini kondisi kesehatannya sudah mulai membaik. "Beliau sudah bagus kondisinya, sudah enggak pakai kursi roda lagi. Kemarin sempat potong rambut dan beli baju di Pondok Indah," kata Farid.

Bahkan, kata Farid, kliennya bisa saja dihadirkan saat upaya banding itu diajukan. "Kalau memungkinkan dan diminta majelis hakim,  bisa saja diajukan ke persidangan. Kemarin di sidang mediasi kelima beliau sempat hadir meski enggak ketemu ibu Marjati karena selisih jalan," katanya. Kekecewaan memang harus dirasakan oleh pihak Moerdiono. Namun mereka tak akan tinggal diam. "Semua kita hargai keputusan majelis. Kita kesampingkna pihak ketiga, yang kita utamakan adalah keinginan klien," tutup Farid.Okki