Poppy Dharsono Dampingi Moerdiono Selama Proses Cerai

By nova.id, Rabu, 18 Mei 2011 | 04:45 WIB
Poppy Dharsono Dampingi Moerdiono Selama Proses Cerai (nova.id)

Poppy Dharsono Dampingi Moerdiono Selama Proses Cerai (nova.id)

"Poppy Dharsono (Foto: Isna) "

Ketua Majelis Hakim yang memimpin persidangan Moerdiono dengan istri pertamanya, Marjati, menganggap alasan yang digunakan mantan Menteri Sekretaris Negara itu untuk bercerai sangat tak masuk akal. Majelis Hakim akhirnya memutuskan menolak gugatan Moerdiono.

"Di dalam persidangan itu, pihak pak Moerdiono mengungkapkan ada perselisihan dengan ibu Marjati selama berumah tangga. Tapi nyatanya enggak ada," kata kuasa hukum Marjati, Kartika Yosodiningrat SH kepada tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (18/5) pagi.Perselisihan Moerdiono tak memiliki bukti kuat. Pasalnya, tak ada seorang pun saksi yang pernah melihat percekcokan mereka. "Selama persidangan, tidak ada saksi yang melihat adanya perselisihan itu. Fakta di dalam persidangan malah pak Moerdiono yang meninggalkan bu Marjati selama lebih dari 25 tahun," kata Kartika.Salah satu hal lagi mengapa perceraian itu gagal dilakukan adalah, saat mengajukan perceraian, Moerdiono selalu didampingi oleh pihak ketiga yang selama ini disebut-sebut perancang busana sekaligus model senior Poppy Dharsono.

"Sejak mengajukan permohonan cerai itu, Pak Moerdiono, didampingi pihak ketiga yang disebut-sebut Poppy Dharsono. Jadi sekarang istri sah satu-satunya adalah bu Marjati," katanya.Okki