Arumi Bachsin Disangkal Anwar Fuady

By nova.id, Kamis, 28 April 2011 | 02:36 WIB
Arumi Bachsin Disangkal Anwar Fuady (nova.id)

Arumi Bachsin Disangkal Anwar Fuady (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Icha) "

Anwar Fuady ternyata sudah bertemu dengan Arumi Bachsin, Selasa (21/4). Hal ini diungkapkan Maharani Siti Sophia,  humas LPSK.

"Benar. LPSK telah memfasilitasi pertemuan antara Anwar Fuady dengan Arumi," ujarnya saat dihubungi tabloidnova.com, Rabu (27/4) malam.

Menurut Rani, Anwar bertemu dengan Arumi atas permintaan orangtua artis belia itu. "Anwar Fuady bertemu dengan Arumi atas keinginan dari keluarga Arumi sendiri untuk membujuk Arumi pulang. Ya, mungkin karena dia  seorang senior di perfilman, bisa bujuk Arumi pulang," ujarnya.

Dikatakan Rani, inti dari pertemuan tersebut mencoba menyelesaikan masalah antara Arumi dengan ibunya. "Anwar Fuady ingin tahu permasalahannyaan mendengar langsung dari Arumi," ujar Rani.

Sayang, saat dikonfirmasi, Ketua PARFI ini, justru bungkam, Anwar tak ingin pertemuannya dengan Arumi diketahui publik."Enggak ada. Kata siapa?," ujar Anwar.

Menurut Anwar, dirinya memang mau dipertemukan dengan Arumi, namun waktunya belum tepat. "Mau ketemu, tapi belum ada. Ini saya baru pulang dari Ambon," katanya.

Penyangkalan Anwar justru membuat Rani heran.  "Saya tidak tahu mengapa begitu. Setelah pertemuan antara Anwar Fuady dan Arumi, kita mau mengadakan press conference agar pak Anwar memberitahukan hasil pertemuannya dengan Arumi. Tapi waktu itu pak Anwar bilang enggak usah. Dalam waktu dekat dia katanya mau buat  press conference sendiri soal pertemuannya itu. Kalau sekarang dia menyangkal, kita juga kaget. Kok gitu? Kita enggak nyangka juga itu kenapa," jelas Rani.Icha