Poppy Dharsono Diminta Legowo

By nova.id, Rabu, 23 Maret 2011 | 07:18 WIB
Poppy Dharsono Diminta Legowo (nova.id)

Poppy Dharsono Diminta Legowo (nova.id)

""

Poppy Dharsono dituding melakukan kebohongan publik oleh keluarga Moerdiono. Jika Poppy terus menerus melakukan hal itu, keluarga Moerdiono akan menyeretnya ke jalur hukum. "Saya tidak mengatakan Poppy Dharsono meminta Pak Moer untuk menceraikan istrinya. Tapi tolong jangan lakukan lagi kebohongan publik. Cuma Poppy Dharsono yang menyangkal keterangan keluarga," kata kuasa hukum Henry Yosodiningrat saat dijumpai di Rumah Yoso di Jl.Wisma Semar No.888 HY, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (22/3) malam. Semua pernyataan Poppy Dharsono dipatahkan keluarga dengan bukti-bukti yang jelas. Keluarga Moerdiono merasa tak gentar menghadapi Poppy.

"Statement ibu Poppy Dharsono dipatahkan. Tentang pernikahan tahun 1998 itu enggak benar, ternyata Pak Budi (adik Moerdiono) bilang tahun 2010 dalam keadaan Pak Moer sakit parah. Wasiat juga sudah dibantah," kata kuasa hukum keluarga Moerdiono, Kartika Yosodiningrat. Pihak keluarga Moerdiono masih akan menunggu tanggapan dari Poppy. Namun, jika Poppy tetap bersikeras dengan pendapatnya, keluarga siap membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Kami menunggu tanggapan dari beliau, kalau membantah keterangan kami, bisa saja langkah hukum dilakukan. Kalau bisa secara legowo menerima, kami akan fokus ke perceraian," kata Kartika.Okki