Arumi Bachsin: Mama dan Papa Sudah Tahu Masalahnya

By nova.id, Senin, 21 Maret 2011 | 23:42 WIB
Arumi Bachsin Mama dan Papa Sudah Tahu Masalahnya (nova.id)

Arumi Bachsin Mama dan Papa Sudah Tahu Masalahnya (nova.id)

"Ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch (Foto: Daniel Supriyono) "

Arumi Bachsin bersikukuh dengan pendiriannya untuk tidak mau pulang ke rumah orangtuanya. Hal ini dijelaskan AM Fatwa yang sempat bertemu Arumi di kantor LPSK.

"Saya gambarkan akibatnya  kalau laporannya tidak dicabut, perkara ini makin rumit, bahkan ini bisa jadi kasus internasional," papar Fatwa, berusaha membuka pikiran dan hati Arumi, Senin (21/3) malam.

Fatwa menawarkan jalur kekeluargaan agar masalah ini bisa diselesaikan dengan hati yang bersih. "Cobalah pikirkan utnuk menempuh jalan  kekeluargaan. Dan dia menyatakan, itu juga yang dia inginkan. Tapi kembali lagi, dia bilang papa dan mamanya tahu apa yang dimaksud," ucap Fatwa.

Sayangnya apa yang dimaksud Arumi tidak disampaikannya kepada Fatwa yang juga anggota DPD tersebut. "Saya tidak mau mencampuri lebih jauh, saya pikir ibunya dan ayahnya sudah benar-benar tahu," ucapnya.

 Dalam perbincangan tersebut, Arumi juga mengatakan, jangan mempermasalahkan orang lain. Sayang, lagi-lagi,Arumi enggan membeberkan apa maksud perkataannya itu.

 "Ya, dia memang mengharapkan untuk tidak mempermasalahkan orang lain, tapi ini masalahnyaa kembali terus di ulang-ulang 'mama sudah tahu, mengapa saya belum waktunya pulang' itu aja. Semuanya sudah diceritakan melalui tantenya,"  tutupnya. Icha